Kapolsek Jalaksana Hadiri Pelepasan Purnawirawan

KUNINGAN – Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitu pula dengan masa kedinasan anggota Polri dimana akan diakhiri oleh masa pensiun seperti empat orang anggota Polres Kuningan yang dilepas secara adat oleh Kapolres Kuningan, Rabu (4/4/2018).

Kapolsek Jalaksana AKP Rynaldi Nurwan, S.H., M.H. turut hadir mengikuti acara yang berlangsung di halaman Mapolres Kuningan beserta seluruh Kaposek, para perwira serta anggota, perwakilan anggota dari tiap Polsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan bersama pengurus.

Keempat anggota yang telah memasuki masa purna bhakti yaitu AKP (Purn) Sunaryo, IPDA (Purn) Sinto, IPDA Nuryaman dan BRIPKA Juju Juanda.

Sebelumnya telah dilaksanakan pula upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapolsek Garawangi, kepada AKP Her Budiman, S.Sos yang sebelumnya dijabat oleh AKP (Purn) Sunaryo dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E. M.Si. dihadapan rohaniwan.

Para purnawirawan tersebut kemudian menyalami seluruh peserta yang hadir dan diantarkan sampai ke gerbang utama Polres Kuningan, sebagai simbol dari perpisahan dalam tugas.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Jalaksana

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *