Kanit Intelkam Monitoring Pelaksanaan UNBK di SMK Budi Bhakti Mandirancan

POLRES KUNINGAN – Terkait pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) kanit Intelkam Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar Brigadir Agi monitoring di sekolah SMK Budi Bhakti Mandirancan mengenai persiapan dan kesiapan dalam menghadapi hal tersebut pada, Kamis (5/4).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Agi memeriksa seluruh ruangan yang akan di pakai kegiatan UNBK dan mengecek kelayakan komputer yang akan di pakai agar pada pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan semestinya dan tidak ada kendala sesuai instruksi Kapolsek Mandirancan Akp Setyo Aji, SH.

Setelah di lakukan pengecekan dan pemeriksaan ternyata memang sudah sesuai standar pemakaian baik ruangan maupun alat yang akan di pakai, terdapat 241 unit komputer yang akan di gunakan siswa dan masing masing ruangan terdapat 3 unit komputer cadangan, hari pertama pelaksaan UNBK tersebut di bagi menjadi tiga sesi yakni pagi siang dan sore.

Di tempat berbeda Kapolsek Mandirancan membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan,”lakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan monitoring terus pelaksaanya agar kegiatan UNBK bisa berjalan dengan baik dan peserta ujian juga tenang menghadapinya,” pungkasnya secara singkat.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Mandirancan

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *