Kanit Binmas Sambangi Sekolah Dan Berikan Arahan Kamtibmas

KUNINGAN – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Yayan Lusiyanto Polsek Cibingbin Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan giat silaturahmi ke sekolah SMPN 2 Cibeureum yang disambut oleh guru, Desa Cibeureum, Kec. Cibeureum, Kab. Kunungan. Selasa (03/04/2018).

Memberikan himbauan berkaitan dengan beredarnya obat – obatan berbahaya dikalangan remaja yang berdampak kepada kesehatan dan pola pikir anak.
Akhir – akhir ini beredar informasi tentang adanya obat berbahaya seperti tablet PCC yang bisa membuat yang mengkonsumsi tidak sadarkan diri dan berhalusinasi dimana sasaran pengedar memberikan barang tersebut kepada anak – anak sekolah. Tidak hanya menyampaikan mengenai obat-obatan terlarang tetapi menyelipkan juga pesan pesan kamtibmas lainnya.

Untuk itu harapan kami kepada masyarakat selalu berhati – hati sampaikan kepada anaknya agar menghindari hal tersebut dan lakukan pemantauan bersama kami secara berkala dengan tujuan semakin sering kita memantau dan melakukan teguran anak – anak akan sadar dan akan mengkuti kemauan orang tua dan para guru.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Cibingbin

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *