Kanit Binmas Polsek Ciawigebang Hadiri Pelatihan Wawasan Kebangsaan

 

POLRES KUNINGAN – Aiptu Heri Riswono selaku Kanit Binmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, menghadiri kegiatan pelatihan Wawasan Kebangsaan yang dilaksanakan di aula Desa Pajawan Lor, Kamis (05/04/2018).

Dijelaskan Aiptu Heri, kegiatan yang dihadiri oleh Camat Ciawigebang Ruslani S.Sos, perangkat pemerintahan desa dan kecamatan serta warga setempat, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mencintai tanah air.

“Kehadiran Kepolisian bersama perangkat pemerintahan kecamatan dalam acara ini, untuk mengajak warga agar lebih menghormati norma yang berlaku, serta tidak mudah terpecah belah oleh adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ujar Aiptu Heri.

Dirinya berharap, dengan adanya pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Warga lebih semangat dalam menyerukan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, tentunya hal tersebut sesuai dengan harapan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Ciawigebang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *