Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku bersama Warga Bergotongroyong Merabat betton

CIAMIS – Bripka Agus Susanto BhabinkamtIbmas Desa Bangbayang Polsek Ciapaku Polres Ciamis bersama-sama masyarakat desa binaanya berbaur untuk melakukan gotong royong kerja bakti merabat betton di jalan Ciburuy Dusun Lamping Rt.04 Rw.07 Desa Bangbayang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis. Kamis (05/04/2018 )

Sudah menjadi tugas seorang Bhayangkara sebagai Abdi Negara yang tidak mengenal menyerah seperti yang dilakukan Bripka Agus Susanto sebagai tugas dan kewajiban yang di bebankan kepadanya yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Dikala di desa binaanya sedang melakukan kerja bakti merabat jalan Bripka Agus Susanto turun langsung dan bergabung bersama masyararakat mengangkut bahan material.

Disamping membantu masyarakat di desa binaan untuk gotongroyong merabat jalan, Bripka Agus Susanto juga menyampaikan pesan –pesan kamtibmas kepada warga binaanya di sela-sela waktu istirahat dan meminta kepada warga untuk selalu tingkatkan kerukunan beragama dan hindari isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sebagaimana yang diperintahkan oleh Kapolsek Cipaku H. ASEP ISHAK S.IP “Anggota yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah- tengah masyarakat tidak terkecuali seperti yang sedang dilakukan yakni turut serta bergotongroyong membangun jalan .”

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *