Akui Sudah Menikah, Daus Mini Gelar Resepsi Akhir April

JAKARTA – Daus Mini akhirnya mengakui sudah menikah secara agama dengan seorang wanita bernama Rahandini Destiara Astrinatri sekitar dua minggu yang lalu. Ayah satu anak itu pun rencana akan menikah secara resmi dan hukum pada akhir bulan April mendatang.

“Ya secara negara insya Allah tanggal 22 April ini. Karena sampai sembilan sampai sepuluh hari ke depan ini kan harus melakukan umrah. Mungkin setelah pulang umrah,” ujar Daus. Untuk konsep pernikahan, Daus lebih memilih dengan adat Betawi dan rencananya akan diadakan di kawasan Bekasi.

“Kita belum ada konsep apa-apa. Cuma Daus sih pengen karena Daus orang Betawi pengennya sih adat Betawi,” tukasnya. Hubungan keduanya telah dekat sejak tahun 2016 setelah dikenalkan oleh seorang teman. “Sempat putus nyambung. Terus putus nggak ada kabar sama sekali. Dan tiba-tiba yang ada di pikiran bayangan wajah dia. Berpikirnya mungkin ini jodoh buat Daus,” jelasnya.

Sebelumnya Daus sempat menikah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *