Keren! Kapolres Ciamis Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Pangandaran

CIAMIS – Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP AEP SAEPUDIN, S.H, M.M turut mendampingi Kapolres Ciamis, AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H.,S.IK.,M.H bersilaturahmi dengan Bupati Pangandaran JEJE WIRADINATA di Kantor Setda Kabupaten Pangandaran Jalan Alun – alun Parigi No 2 Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (04/04/2018).

“Silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas tugas melayani masyarakat dengan moto Polres Ciamis PROMOTER yakni Polres Ciamis Propesional Modern dan Terpercaya. Silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Bupati Pangandaran JEJE WIRADINATA dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pangandaran serta mudah – mudahan menjadi wasilah serta barokah.

Kapolres serta kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Ciamis, terlebih Bapak Kapolres Ciamis baru bertugas di Ciamis, ucap Bupati Pangandaran.

Pada kesempatan itu Kapolres Ciamis mengatakan, memohon dukungan serta do’a dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam melaksanakan tugas di Polres Ciamis.

Polres Ciamis berharap, Pemerintah Kabupaten Pangandaran dapat turut serta dalam memelihara Kamtibmas bekerjasama dengan pihak keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain dari itu Kapolres juga berpesan, Polres Ciamis dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk bersama sama mengantisifasi Potensi Bencana alam agar dapat meminimalisir korban jiwa serta yang berkaitan dengan Potensi Konflik Sosial di Wilayah Kabupaten Pangandaran dapat memberdayakan semua komponen masyarakat yang ada sehingga permasalahannya dapat diselesaikan secara tuntas.

Kapolres Ciamis meyakini dengan sinergitasnya Polres Ciamis dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran maka tingkat keamanan di Wilayah Kabupaten Pangandaran akan bias terjaga dengan baik.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *