Kapolsek Ciawigebang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

KUNINGAN – Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan Kompol Sukirman SH MH, menghadiri pelantikan perangkat Desa Gresik yang dilaksanakan di aula pertemuan desa, Rabu (04/04/2018).

Kegiatan yang dihadiri langsung Camat Ciawigebang Ruslani S.Sos, serta seluruh perangkat desa Gresik tersebut, untuk menetapkan Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) yang berpindah tampuk pimpinan.

Dalam kesempatannya, Kompol Sukirman SH MH mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja pejabat baru, guna meningkatkan ekonomi dan pembangunan warga Gresik. Selain itu, dirinya juga mengajak kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, salah satunya dengan meningkatkan ronda malam.

Dirinya berharap, dengan adanya pelantikan perangkat desa yang baru, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dengan perangkat desa dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Ciawigebang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *