Gatur Lantas Pagi Demi Cegah Laka Lantas

KUNINGAN-Anggota Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas(Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan,Kamis(05/04/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan perkantoran maupun anak sekolah yang akan melaksanakn giat belajar mengajar.

Kapolsek Kadugede AKP Abdul Majid melalui Kanit Sabhara Polsek Kadugede Aiptu Asep Maman mengarahkan personilnya untuk melaksanakn pengaturan lalu lintas.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,”ujar AKP Abdul Majid.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Kadugede

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *