Diterpa Berita Hoax, Siti Nurhaliza Marah Besar

JAKARTA – Kalangan selebritas sering kali jadi sasaran empuk pemberitaan Hoax alias palsu sejumlah media. Hal tersebut juga menimpa penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Lewat akun Instagram-nya, Siti Nurhaliza melampirkan capture berita dengan judul “Siti Nurhaliza being Sued After Using Illegal Information to Make Millions”. Bila diterjemahkan berarti, “Siti Nurhaliza Dituntut Setelah Menggunakan Informasi Ilegal untuk Menghasilkan Jutaan”

Segera setelah melihat berita ini, Siti Nurhaliza memberi klarifikasi. Dia menuturkan, pemberitaan tersebut tidak benar sama sekali. Tak ada kasus hukum yang membelitnya saat ini.

“SAYA DENGAN INI MENAFIKAN (menyangkal) SEKERAS-KERASNYA BERITA TERSEBUT (jika dirujuk pada saya). SAYA TIDAK ADA KENA MENGENA DENGAN BERITA PALSU TERSEBUT,” tulisnya, Minggu (8/4/2018).

Artis yang baru saja dikaruniai anak pertama ini pun tak tahu apa maksud dan tujuan pemberitaan tersebut. Dia berharap agar berita itu segera dicabut. “Saya berharap agar pihak yang membuat berita palsu ini segera memadamkan wajah dan nama saya SEPERTIMANA YANG TERTERA DALAM PETIKAN DI BLOG TERSEBUT,” ucapnya tegas.

“Jika perkara ini berlanjutan, saya tidak teragak-agak untuk mengambil tindakan YANG SEWAJARNYA YANG DIPERUNTUKKAN DI BAWAH undang-undang YANG BERKAITAN,” tandasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *