Dekati Tokoh Pemuda, Patroli Sabhara Sambangi Lingkungan Cilame

CIAMIS – “Beri aku 10 pemuda, maka akan kuguncangkan dunia” itulah kutipan presiden Soekarno yang merefleksikan bahwa begitu besarnya peran pemuda dalam membawa kemajuan bangsa.

Maka dari itu, Polres Ciamis menggalakkan penggelaran kegiatan Patroli Dialogis kepada tokoh-tokoh pemuda di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Ciamis yang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 di Lingkungan Cilame Kelurahan Ciamis.

Unit Patroli yang dipimpin oleh Brigadir Kurniawan dan mengikutsertakan Polwan Sabhara menyambangi tokoh pemuda di Lingkungan tersebut dan menghimbau agar masyarakat khususnya para pemuda tidak mudah terpengaruh hoax dan ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap kondusif terutama pada saat menjelang Pilkada seperti sekarang.

“Mudah-mudahan para pemuda di Lingkungan Cilame ini dapat berperan aktif dalam menangkis berita-berita Hoax dan menjaga kondusifitas daerahnya.”

demikian harapan yang disampaikan oleh Brigadir Kurniawan, yang kemudian diamini oleh Kang Fajar dan kawan-kawan selaku Tokoh pemuda di Lingkungan Cilame.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *