Dalam Operasi KKYD Polsek Ciampel Berhasil Amankan 4 Kendaraan Tanpa Surat-Surat

KARAWANG – Jajaran Polsek Ciampel Polres Karawang menggelar Operasi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama pada Sabtu (7/4/2018).

Operasi KKYD oleh Polsek Ciampel ini melibatkan anggota Polsek Zona 1 yang meliputi Polsek Ciampel, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Pangkalan dan Polsek Karawang Kota, sebelumnya para personel ini menerima arahan (APP) dari Kapolsek tentang teknis kegiatan dan sasaran operasi.

Dijelaskan Kapolsek bahwa sasaran operasi antara lain peredaran kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat serta antisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Para personel Polsek ini melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas. Selain mengecek surat-surat kendaraan dan identitas pengendara, para petugas ini juga memeriksa barang bawaan pada kendaraan yang diperiksa.

Selama pelaksanaan razia Ops KKYD ini tidak ditemukan pelaku kejahatan maupun barang-barang terlarang, namun beberapa pengendara yang tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraannya terpaksa untuk kendaraannya kami amankan.

“Kita telah berhasil mengamankan 4 kendaraan roda dua yang berhasil diamankan saat pelaksanaan Operasi KKYD, selanjutnya kendaraan tersebut kami amankan di Polsek Ciampel sampai nantinya para pemiliknya bisa menunjukan surat-surat dari kendaraan tersebut,” ujar Kapolsek.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *