Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Kuningan Sampaikan Pesan Kamtibmas

KUNINGAN -Dalam upaya untuk menjaga wilayah hukum Polsek Kuningan, Polres Kuningan tetap kondusif, Brigadir Rian bersama Brigadir Sumiran anggota piket melaksanakan patroli sambang tokoh masyarakat warga Desa Karangtawang, Selasa (03/04/2018).

Dalam kesempatan itu anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.
Dalam himbauannya mengingatkan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondisif. Serta melaporkan kepada aparat Kepolisian jika ada warga asing yang dianggap mencurigakan dan mewajibkan tamu dari luar Desa yang menginap lebih dari 1×24 jam kepada perangkat Desa.

“Jika ada warga asing yang menginap disalah satu rumah warga lebih dari 1×24 jam, agar dilaporkan kepada perangkat Desa,”ucap Brigadir Rian

Kapolsek Kuningan, Polres Kuningan,Kompol Kasiyana, mengatakan dengan Patroli menyambangi warga merupakan cara yang efektif untuk selalu dekat dan dibutuhkan oleh setiap warga masyarakat.

“Dengan sambang kitas bisa menyerap aspirasi ataupun keluhan warga, serta mendapatkan informasi – informasi yang bisa diperlukan untuk melakukan deteksi dini,” pungkas Kompol Kasiyana.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polres Kuningan

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *