Dewi Sanca Hamil Duluan, Produser Rugi Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA – Bukan cuma masyarakat yang terkejut dengan kabar kehamilan Dewi Sanca di luar pernikahan. Marcos Tjung, yang merupakan produser Dewi Sanca, juga menyesali hal itu.

Pasalnya, diakui Marcos Tjung, Dewi Sanca hamil di saat produksi single terbaru yang diproduseri dirinya. Lagu baru Dewi Sanca bahkan sudah siap rilis. “Mixing dan video klip juga sudah dilakukan. Malah Dewi nya hamil,” sesal Marcos Tjung.

Sebagai produser, Marcos Tjung sudah mempersiapkan sejumlah hal untuk keperluan promosi lagu baru Dewi Sanca.”Kebutuhannya banyak. Mulai dari pemilihan dress, photoshoot, rekaman, mixing dan mastering, produksi video klip sampai proses launching,” Marcos Tjung menambahkan.

Dewi Sanca, lanjut Marcos Tjung, dianggap laik untuk diorbitkan manajemen pria yang sebelumnya berkecimpung di dunia musik sebagai member boyband XDragons.”Karena saya yakin dengan kemampuan dia. Tapi hasilnya mengecewakan,” tuturnya.

Akibat kehamilan Dewi Sanca, Marcos Tjung mengalami kerugian hingga ratusan juta.”Invest buat produksi lagu baru Dewi Sanca itu biayanya nggak sedikit. Dari awal sampai launching itu biayanya ratusan juta. Tentu ini kerugian untuk saya dan label,” dia menutup.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *