Bhabinkamtibmas Susukan Polsek Ciawigebang Kunjungi Warga

KUNINGAN – Bhabinkamtibmas Desa Susukan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Brigadir Ruhyaman, mengunjungi warga binaanya yang terkena musibah kecelakaan, Selasa (03/04/2018).

Menurut Brigadir Ruhyaman, kehadirannya tersebut selain untuk berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warganya, juga untuk memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas.

“Dengan kejadian ini, kami atas nama Kepolisian mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa, selanjutnya kami juga menghimbau warga agar kejadian serupa tidak terulang, salah satunya dengan mentaati peraturan yang ada,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya himbauan Kepolisian kepada warga tentang keselamatan berlalu lintas, dapat menghindarkan warga dari tindak kecelakaan. Tentunya hal ini sesuai dengan harapan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Ciawigebang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *