Bhabinkamtibmas Dekati Tokoh Masyarakat di Mandirancan

KUNINGAN – Dengan adanya kegiatan pilkada serentak yang akan di gelar tahun ini seluruh Bhabinkamtibmas di prioritaskan untuk mendekati dan melakukan Mapping terhadap segenap unsur masyarakat yang berkompeten untuk menjaga kondusifitas sebelum saat dan sesuadah pilkada pada, Senin (2/4).

Pada kesempatan tersebut Brigadir irfan anggota Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar melakukan silaturahmi kamtibmas dan Mapping terkait kondusifitas kamtibmas terhadap tokoh masyarakat desa binaanya.

Di samping itu kapolsek Mandirancan Akp Setyo Aji, SH., membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan,”memang benar saya yang menginstruksikan terkait kegiatan tersebut sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat menggagalkan pilkada tahun ini,” pungkasnya secara singkat.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Mandirancan

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *