Personel Polsek Ciawigebang Pasang Baliho Sosialisasi Rekrutmen Polri

KUNINGAN – Berbagai upaya untuk menarik minat warga untuk menjadi anggota Kepolisian, terus digalakkan. Dari mulai pelosok desa sampai dengan pemasangan baliho dipusat kegiatan masyarakat, seperti yang dilaksanakan Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Brigadir Lutfi, saat melakukan pemasangan banner info pendaftaran di terminal Ciawigebang, Minggu (01/04/2018).

Menurut Brigadir Lutfi, pemasangan banner tersebut sebagai langkah untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri, sehingga dapat menarik minat warga yang sudah memenuhi syarat.

“Era reformasi birokrasi di tubuh Kepolisian membuat segalanya terbuka, dari mulai pendaftaran calon sampai dengan kelulusan, hal tersebut kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk mendaftar,” ujarnya.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH, membenarkan bahwa pemasangan banner tersebut merupakan bentuk keterbukaan ditubuh Kepolisian. Dirinya berharap warga tidak ragu untuk mendaftar, dengan minat daftar warga semakin banyak otomatis meningkatkan tingkat simpati terhadap institusi Kepolisian semakin tinggi, dalam upaya peningkatan Harkamtibmas sebagai mana diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *