Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Latih Kedisiplinan Pelajar

KUNINGAN – Briptu Adi selaku Bhabinkamtibas Desa Karangkamulyan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, melakukan kunjungan ke SDN 1 Karangkamulyan, Senin (02/04/2018).

Menurut Briptu Adi, kunjungan tersebut bertujuan untuk menghadiri upacara bendera, juga untuk melatih kesigapan baris berbaris para siswa.

“Kami latih pelajar agar mereka lebih sigap dalam berbaris, selain itu kami mengajak kepada para siswa agar lebih mencintai budaya Indonesia, tidak terpengaruh oleh budaya barat yang tidak sesuai dengan kehidupan,” tutur Briptu Adi.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH, secara terpisah membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dalam membina pelajar, dirinya berharap dengan adanya bimbingan dari setiap komponen. Dapat memberikan motivasi kepada siswa untuk lebih giat belajar serta lebih mencintai bangsa sendiri, sehingga pada saat dewasa nanti tidak mudah terpecah belah.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif ,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan, Polda Jabar

Humas Polsek Ciawigebang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *