Mual dan Pingsan, Nikita Mirzani Bantah Hamil

JAKARTA – Usai pingsan dan mual karena diduga hamil ketika tampil diacara televisi, ternyata Nikita Mirzani langsung ke Rumah Sakit Brawijaya. Tapi ia membantah bahwa kalau hamil dengan pasangannya, Dipo Latief. “Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (RSIA Brawijaya). Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi nggak masalah sebetulnya,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita beralasan dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak lantaran ada dokter pribadi yang biasa menanginnya sejak melahirkan putranya, Aska. “Karena dekat depan apartemen kan, dan memang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu udah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ,” ucapnya.

Nikita juga menungkapkan pingsan lantaran tak sempat sarapan dan punya maag akut. Ia pun sempat sesak di dada dan pusing. “Pingsan itu karena Niki punya maag yang sudah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan. Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting mepet, jamnya pas banget, pas lihat jam wah nggak keburu nih, langsung cabut. Sesak di dada, terus otak langsung, terus langsung blackout saja jatuh,” tuturnya.

“Kepala yang kebentur. Karena itu kenceng banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya, tapi pas bangun-bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena blackout betulan. kepala perut yang diperiksa,” pungkasnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *