Kapolsek Kebumen Sambangi Home Industri Batu Alam di Desa Gemeksekti

KEBUMEN – Diwilayah pedesaan yang berada di Kecamatan Kebumen ternyata banyak didapatkan warga masyarakat membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Dijelaskan Kapolsek Kebumen Polres Kebumen Iptu Mardi SH, MM, adanya lapangan pekerjaan itu berdampak pada menurunnya angka kriminalitas karena sedikitnya angka pengangguran.

Beberapa waktu lalu Kapolsek Kebumen bersama anggotanya melaksanakan menyambangi dan peninjaun langsung Home Industri pemanfaatan batu alam “ UD BATU ALAM PUTRA GEMILANG “ yang berada di Desa Gemeksekti Kebumen.

Kesempatan itu, digunakan Kapolsek Kebumen Polres Kebumen untuk melihat langsung para warga setempat mengolah batu alam menjadi berbagai macam kerajinan.Dengan berkurangannya angka penganggungaran diwilayah desa tersebut secara otomatis tindakan kriminalitas, para pelaku kejahatan bisa dikatakan tidak ada sehingga situasi kamtibmas yang kita harapkan dapat terwujud dan kondisi keamanan terus terjaga.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kebumen memberikan ucapan terimakasih atas bantuannya dalam mengkondisikan situasi kamtibmas di desa itu.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *