Iguana Panggang Jadi Santapan Orang Terkaya Dunia

MANCANEGARA – Orang terkaya di dunia saat ini, Jeff Bezos, sang pemilik Amazon dalam sebuah foto terlihat menyantap seekor iguana.

Dilaporkan Bloomberg, Melalui akun Twitter-nya, Bloomberg menunjukkan foto pria berkepala plontos itu berdandan rapi tengah menyantap daging iguana. Di hadapannya, terpajang hewan reptil tersebut yang telah dipanggang.

Jeff Bezos saat itu sedang berada di acara sebuah gelaran bernama Explorers Club yang berlangsung di kota New York, Amerika Serikat.

Explorers Club memang kerap menyajikan menu hidangan hewan-hewan yang tak lazim. Selain iguana, gelaran tersebut juga menyuguhkan Tarantula, Kecoa, Phyton, hingga sejenis belatung.

Menurut Daily Mail, sebelumnya tamu undangan yang hadir disuguhkan hewan-hewan langka hasil perburuan di alam liar. Namun dalam beberapa tahun terkahir, tradisi itu diubah dengan menghadirkan hewan-hewan yang dianggap memiliki populasi yang banyak.

Jenis Iguana Hijau misalnya, merupakan penghuni asli di Amerika Tengah dan Selatan. Hewan reptil tersebut banyak ditemukan di kawasan Puerto Rico dan kawasan selatan Florida.

Hidangan-hidangan aneh tersebut disediakan untuk golongan miliuner termasuk Jeff Bezos, bos real estate Ed Roski, serta bos farmasi asal Swedia Frederik Paulsen.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *