Film ‘Kenapa Harus Bule?’, Angkat Fenomena Perempuan Pemburu Bule

JAKARTA – Menggandeng sutradara muda Andri Cung, Nia Dinata merilis film terbarunya ‘Kenapa Harus Bule?’. Film ini diakui Andri juga Nia terinspirasi dari kisah nyata tentang fenomena perempuan lokal yang mencari jodoh pria asing.

Andri Cung menceritakan sekelumit gambaran tentang film tersebut. Berawal dari seorang teman, sutradara Andri Cung menemukan ide untuk mengembangkan cerita ini ke layar lebar. “Jadi memang, gue punya teman itu bule hunter. Dulu sih gue cuma sekadar tahu, tanpa pernah ngerti alasan dia kenapa bisa begitu,” ungkap Andri Cung.

Pria yang sebelumnya menyutradarai film ‘The Sun, The Moon, and The Hurricane’ ini lantas melihat fenomena serupa kala ia tengah berada di Pulau Dewata.”Di Bali ternyata banyak yang seperti itu. Gue penasaran, akhirnya gue ketemu temen gue lagi dan gue ajak ngobrol dia cukup panjang. Setelah selesai, gue baru paham, ceritanya dia bisa banget jadi movie material,” urai Andri lagi.

‘Kenapa Harus Bule?’ mengikuti kisah seorang perempuan bernama Pipin yang berusaha menemukan pria bule sebagai jodohnya. Dari ibukota ia lantas memutuskan pindah ke Bali demi memuluskan keinginannya tersebut.

Namun pencarian Pipin di Pulau Dewata nyatanya tak seindah yang ia bayangkan. Film ini turut dibintangi oleh bintang muda Putri Ayudya, Michael Kho, juga Cornelio Sunny.  Kisah pencarian pria bule yang dikemas dalam drama-komedi dijadwalkan rilis mulai hari ini 22 Maret di layar lebar.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *