Mayat Warga Puring Ditemukan di Saluran Irigasi

KEBUMEN – Warga Desa Banjarejo Kecamatan Puring digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di saluran irigasi desa setempat. Saat ditemukan, jenasah korban dalam kondisi telentang dalam irigasi yang memiliki kedalaman 30 cm.

Pertama kali, mayat ditemukan Pariyem warga, yang saat itu sedang mencari keong. Sontak, adanya penemuan jenasah ini membuat warga geger. Selanjutnya, perangkat Desa Banjarejo, Puring, Saliyo (58), melapor kepada Polsek Puring.

Segera setelah mendapat laporan, polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat. Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Belakangan diketahui, mayat tersebut Radiman, (67) warga Desa Krandegan Kecamatan Puring. “Korban diduga terjatuh saat melintas jembatan di atas saluran air. Kemungkinan, sebelum terjatuh, korban tersandung karet pengikat kayu jembatan, hingga akhirnya jatuh di saluran air,” kata Kapolres Kebumen, Arief Bahtiar melalui  Kapolsek Puring AKP Khadik Widayat.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *