Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Lowereng

GOMBONG – Warga Desa Klopogodo Kecamatan Gombong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terapung di Sungai Lowereng. Mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Andiyanto yang tengah memancing ikan di sungai tersebut.

Usai ditemukan, saksi kemudian memberitahu warga lain dan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Polsek Gombong. Setibanya di lokasi, jajaran Polsek Gombong dibantu warga mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke puskesmas pembantu Gombong.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisasono membenarkan perihal penemuan mayat di wilayahnya. Ketika proses pemeriksaan jenazah oleh petugas medis, ada keluarga yang tengah mencari keberadaan korban.

Dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui tinggal dan hidup bersama suaminya di dekat Sungai Lowereng. Diduga kuat korban terpeleset saat hendak buang air besar dan terbawa arus Sungai Lowereng hingga ditemukan tak bernyawa.

Pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga,” tutupnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *