Kapolri Pastikan Kapolsek yang Selingkuhi Istri Bawahan Dicopot

JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES yang selingkuh dengan istri bawahannya sudah dicopot.Kasusnya masih ditangani Propam Polda Lampung.”Sudah saya tanya dengan Kadiv Propam (Irjen Martuani Sormin). (Perkembangan kasusnya) Sudah diproses, dicopot,” ungkap Tito.

Tito mengatakan AKP ES akan dijatuhi sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Tito melanjutkan saat ini AKP ES mendekam di tahanan Bidang Propam Polda Lampung.”Ditahan dan diajukan PTDH,” tegas Tito.

Anggota Polsek Kalirejo, Lampung Tengah, Bripka Ferry melaporkan Kapolsek Kalirejo AKP ES ke Direktorat Propam Polda Lampung. Hal itu ia lakukan usai memergoki atasannya tersebut tengah bersama istrinya, VK di kontrakan. Kasus bermula saat Bripka Ferry curiga saat menemukan pesan sang istri, VK dengan AKP ES. Kecurigaan Ferry akhirnya melakukan pengintaian terhadap keduanya.

Saat diikuti, VK ternyata menyambangi kontrakan ES. Ferry kemudian memergoki keduanya dan melaporkan kasus tersebut ke Direktorat Propam Polda Lampung.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *