Pengacara Mundur, Roro Fitria Disebut Orang Ngga Jelas

JAKARTA – Pengacara Nuning Tyas, yang sebelumnya mendampingi Roro Fitria dalam kasus Narkoba, kini memilih mundur. Alasannya, karena sudah tak sejalan lagi. Nuning bahkan tak lagi mau berbicara soal Roro. Ditanya soal ada rencana menjenguk Roro, ia malah menyebut Roro Fitria sebagai orang tak jelas. “Ah udah nggak mau. Ngapain. Ini aja aku udah mengundurkan diri ngapain besuk orang nggak jelas,” ujar Nuning Tyas.

Bahkan lanjut Nuning, Jika ada yang menanyakan kondisi Roro agar ditanyakan langsung kepada  artis yang bersangkutan.”Kita sudah nggak ada hubungannya dengan Roro Fitria lagi, makanya kita memberikan keterangan bahwa kita resmi mengundurkan diri dan kita udah nggak ada hubungannya setelah ini. Jadi lebih lanjutnya nanti bisa ditanyakan sendiri ke Roro Fitrianya atau ke kuasa hukumnya yang baru yang ditunjuk,” jelasnya lagi.

Sayangnya, Nuning tidak memberikan informasi mengenai pengacara baru Roro. “Ah aku nggak pengen tahu,” ujarnya. Walaupun pengunduran tersebut secara sepihak, tapi menurut Nuning pengunduran dirinya sudah sah. “Udah sah karena udah ada tanda tangan dari Bu Serepina, penyidik. Walaupun bukan Roro yang menerima karena mungkin Roro nggak siap ketemu saya,” pungkasnya.

 

 

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *