Biadab! Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

KEBUMEN –  Hanya karena pemuda Desa Bocor, Kecamatan Bulus Pesantren, Kabupaten Kebumen, Sumudi (35) tidak diberi uang, ia lantas tega membunuh ibu kandungnya sendiri.Sutarmi (64),sang korban ditemukan warga tak bernyawa di tengah persawahan.

Menurut seorang saksi, Jumadi (49), awal mula kejadian, Pelaku datang meminta uang kepada korban yang tak lain ibunya sendiri. Karena tidak dituruti, akhirnya pelaku menebas leher korban memakai parang.Parang itu dimasukkan Sumudi ke dalam tas ranselnya.”Sumudi datang minta uang kepada ibunya, minta uang 500 ribu dan ibunya bilang tidak ada uang. Selanjutnya ibunya dikejar-kejar lalu dibunuh oleh Sumudi,” lanjut Jumadi yang mengetahui persis kejadian itu.

Sumudi yang wajahnya dihiasi tato itu sempat melarikan diri usai kejadian namun telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Warga mengenal Sumudi pernah dirawat sakit jiwa, meski tak bisa dipastikan apakah hal itu terkait dengan tindakan kejinya

Pelaku juga dikenal bertemperamen keras dan kerap berbuat onar di kampungnya. Keluarga berharap, Sumudi dihukum berat.”Sifat-sifatnya itu arogan. Arogan terhadap lingkungan,terkadang ada barang dia ambil,” ujar Sekretaris Desa Bocor, Adi Kurniawan.

Prilaku arogan Sumudi juga dibenarkan oleh Siti Khotijah adik kandung pelaku. Ia menuturkan bahwa Sumudi sering marah-marah kepada ibu dan ayahnya. Keluarga berharap Sumudi dihukum dengan seberat-beratnya.

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *